In FOOD

Nasi Padang - Murah & Enak!

(photo source : limakaki.com)
"Rendang", siapa yang ga kenal sih? Bahkan banyak bule cinta banget sama nih makanan khas asal Padang, Sumatera Barat. Saking cintanya, sampai dibuatkan lagu dengan judul "Nasi Padang"

The best Rendang I have ever taste!

Tanpa basa basi lagi yah,
Didekat rumahku nih ada rumah makan padang yang baru buka awal tahun 2018.
Namanya HIDUP BARU.

Untuk mempermudah kamu melihat rumah makan ini, aku siapkan video khusus buat kamu loh! 👇


RUMAH MAKAN PADANG "HIDUP BARU"

Harga    Rp. 15.000 (satu porsi, semua jenis lauk) | Rp. 5.000 (es jeruk)
Jam buka : 09.00 - 20.30
Lokasi : Jl. Raya Trosobo - Beringin Indah, Sidoarjo, Indonesia (depan jalan raya)


Review :

  • Koreksi!! Yang di video itu DAUN SINGKONG! BUKAN PEPAYA. MAAP😂💨
  • Awalnya aku ga nyadar ada rumah makan padang dekat rumah. Terus juga aku kira mahal karena tempatnya lumayan luas untuk sekelas rumah makan yang ada didaerah dekat rumahku, suasananya itu mirip rumah makan Natrabu (sebuah rumah makan Padang yang terkenal di Jakarta).
  • Dari awal beli selalu Rendang (soalnya enak bangetss). Tapi kekurangannya, terkadang cita rasa pedasnya ga konsisten dan juga pernah (dahulu) daging rendangnya terlalu banyak serat jadi agak susah dikunyah. Tapi kesininya selalu empuk.
  • Aku pernah coba varian lain sih HEHE. Ayam gorengnya nya sungguhan enak, 
  • PALING SENANG KALAU SAYUR DISIRAM KUAH (TITIK)
  • Aku saranin sih sambil ditemani es jeruk (Rp. 5000) biar makin nikmat👌

Gimana? Ngiler belum? (aku sih yes)
Kalian punya rekomendasi rumah makan padang? atau rekomendasi makanan yang enak juga?
Tulis donk di komentar💗 Kalau ada kesempatan, aku bisa berkunjung ke daerah kamu dan kita bisa berbincang-bincang mengenai cita rasa nusantara☕🍝🍚🍜🍣

Aku padamu,

Felicia xoxo

Related Articles

2 comments:

  1. Hihi penggemar nasi padang. Btw aku orang padang. Sini kak main ke Padang.
    Fotonya bagus bagus yaa kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Kak Efni!
      Yes! Banget! Aku ada keturunan Padang by the way haha, dari Mama. Kalau ga salah di desa Rajodani. Wah, aku pingin tau Padang nih. Aku berkunjung ya ke blog kamu~
      Wahhhh, berarti bisa ditemani nih sama kak Efni pas main ke Padang? hehe
      Thank you ya atas pujiannya :)

      Delete

Thank you for reading this post, please leave YOUR NAME, comment and your website link so I can visit yours!